SIMP4TIK News -  Memasuki hari pertama kerja pasca lebaran Sekretaris Daerah Serfianus SIP MSi mengunjungi ruang kerja pegawai di Kantor Bupati Nunukan Rabu (26/4). 

Berdasarkan laporan Rahmansyah S.Kom --Tim Publikasi SIMP4TIK berita.nunukankab.go.id media publikasi Diskominfo Nunukan, kunjungan Sekda dilakukan di Bagian Sekretariat Daerah dan Badan/Dinas yang berkantor di Kantor Bupati Nunukan. 

"Pak Sekda melakukan kunjungan ke Bagian-Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah dan Badan Dinas yang berkantor di lingkungan Kantor Bupati Nunukan," ungkapnya. 

Rahman menambahkan kunjungan Sekda ke ruang-ruang kerja pegawai ini bertujuan untuk melihat tingkat kehadiran pegawai di hari pertama kerja sekaligus bersilaturrahmi dengan pegawai pasca lebaran. 

"Beliau ingin melihat kesiapan pegawai di hari pertama kerja, kesiapan di dalam memberikan pelayanan sekaligus bersilaturrahmi dengan para pegawai sambil menyampaikan ucapan selamat idul fitri," tambahnya. 

Informasi ini diperkuat video kiriman Bunda Ridho di WAG ASN Diskominfo. Dalam video itu terlihat Sekretaris Daerah sedang berkunjung ke Ruang Kerja Diskominfo yang terletak di lantai dua 

Sekda yang berada dalam ruangan kerja melihat kondisi ruang kerja Diskominfo, disambut para pegawai Diskominfo. Pada kesempatan ini Sekda menyampaikan ucapan sealamat hari raya idul fitri kepada segenap pegawai yang hadir. (*)

Foto : Rahmansyah S.Kom