SIMP4TIK News  Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD melalui Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah Arief Budiman SP MAP menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Sebatik Timur Jumat (13/1).

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Sebatik Timur seperti dilaporkan Arief Budiman kepada SIMP4TIK News,  mengakibatkan lima  rumah rusak berat, dua rumah rusak sedang dan dua ruah rusak ringan yang menyebabkan 14 KK menjadi korban kebakaran. 

Bantuan diterima Camat Sebatik Timur Khairil untuk selanjutnya akan diserahkan kepada korban kebakaran. Adapun bantuan yang diserahkan antara lain sembako. Bantuan ini diberinkan sebagaai bentuk komitmen pemerintah daerah atas musibah yang menimpa masyarakat.

"Pemerintah Daerah berkomitmen selalu hadir disaat masyarakat mengalami masalah untuk meringankan beban masyarakat korban kebakaran," katanya.    Arief Budiman juga mengungkapkan pada hari Jumat kemarin, telah dilakukan penutupan masa tanggap darurat di Kecamatan Lumbis Pangsiangan.(*)

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )