SIMP4TIK News - Wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah,S.E.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Nunukan Serfianus,S.IP., M.Si menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang dipusatkan di lapangan upacara  Tribrata Polres Nunukan, Sabtu,(01/07) 

Pelaksanaan Upacara berlangsung sesuai dengan tata upacara yang berlaku di lingkungan Polri. Undangan kehormatan dan para peserta upacara mengikuti acara penuh hikmad. 

Usai upacara di;lanjutkan dengan  syukuran. Pada acara ini atas nama Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Nunukan Hanafiah berharap kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polri di Kabupaten Nunukan tetap berada di hati masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Senang rasanya bisa hadir dalam acara ini. Semoga ini akan terus menjadi cara kita semua bersilaturahmi, karena kami tahu bahwa polisi akan selalu ada dan kuat bersama,” ungkap Wakil Bupati.
 
Turut Hadir dalam HUT Bhayangkara yang ke-77 ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Leppa, Wakapolres Nunukan, Ketua Bhayangkari Kab.Nunukan, unsur Forkopimda Kab.Nunukan, kepala OPD kab.Nunukan, kepala BUMN dan BUMD kab.Nunukan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (*)

Sumber : Prokopim-Setda

Teks/Foto : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )